Rabu, 24 April 2013

Penipuan Olshop Jenis Baru


Olshop Penipu Yang Mulai Cerdas
Oke, aku cuma mau share pengalaman aja nih buat para temen-temen blogger dan yg sering ikut kuiz berhadiah.
Bicara soal ikut kuiz? Pasti ada sponsornya, ya? Aku juga waktu itu bigquiz di salah satu fanbase namanya @1D_WorldInfo dan menang kuiz ke 11. Makasih udah menangin aku min J Aku dapat hadiah flatshoes dari @belleshoes_ dan minibag 1D dari @lullabysstuffs.
Nah, aku kontak kedua olshop itu untuk konfirmasi hadiah. Flatshoes sama @belleshoes clear. Si admin welcome dan aku boleh milih sendiri lagi flatshoesnya, cuman nunggu proses pembuatannya aja yang lama sekitar 4 minggu. J
Lanjut ke @lullabystuffs aku konfirmasi ke dia untuk minibag 1D dan dia nyuruh aku sms dia alamat rumah.  Oke, aku udah smsin. Satu, dua, tiga jam sampai besoknya gak ada balasan. Aku dm si admin dan si admin jawab gini.

Disitu aku minta maaf dan langsung isiin adminya pulsa karena gak enak dan pulsanya nyampe kok. Aku pikir awalnya emang smsnya gak masuk, padahal emang gak dijawab sms aku.

Okelah, aku nunggu lagi sampai akhirnya 10 hari gak ada sampai juga barangnya. Mulai rada curiga nih olshop jujur atau gak. Aku buka favnya ada banyak kok testimoninya.

Sekali lagi aku nekan rasa curiga ke orang karena itu gak baik. Tapi, besoknya ada orang yang mention aku gini.

Dan akhirnya kita mentionan.

Aku mulai curiga lagi dan nyetalk adminnya. Ternyata juga ada yang bernasib sama kayak aku dan Nita. DAN JAWABANNYA SAMA.

 
YOU CAN SEE DIFFERENT? I CAN’T. Dan smsnya si “Me” itu jg ga dibalas, tapi ngomong adminnya di balas.

Ada juga yg ‘KAYAK’nya ke tipu.
Sama halnya kayak si orang di sc itu, aku juga minta nomer resi pengiriman. Dan lihat hasilnya.
 Ini balasannya.

KALIAN SEMUA YG GAK PERCAYA AKU SILAHKAN LIHAT DI JNE ADA ATAU ENGGAK NO. RESI ITU. CATET NOMERNYA COCOKIN NIH SAMA YG DIBAWAH.
Karena itu aku langsung cek di jne bahkan sampai ke tiki. HASILNYA?


ADA? ADA?
Aku udah pasrahlah. Aku udah tau kalau ketipu, jadi aku bilang sama adminnya. “Kalau lama sampai aku minta balikin pulsanya aja,”
Jawabnya apa?

Kalau udah sampai kenapa gak ada di aku barangnya? Kenapa gak ada waktu dipencarian jne? Kenapa byk jg yg bilang ‘barang aku belum nyampe’? ‘sms aku gak dibalas’?
Minta bukttinya sini kalau emang ada bukti pengiriman jnenya.
Buat admin lullabystuffs, aku udah tau trik mimin nipunya gimana. 60% ditipu, 40% barangnya dikirim. Iya kan? Ngaku deh! Sekarang gitu ya olshop curang biar gak kelihatan nipunya. Untung dari nipu 60% banyak, 40%nya sengaja dikirim biar dapat TESTIMONI. SMART. Biar kelihatan kalau aku nanti ada yang ketipu ada belain. Kayak trik eyang subur. Terserah mau bilang ini pencemaran nama baik atau apa, tapi aku yang bilang emang benerkan? Kurang buktinya? Cari aja di gugel @lullabystuffs nipu dan hasilnya kalian akan nemu.

BUAT YG PERNAH KENA TIPU JG SAMA @LULLABYSTUFFS AYO SINI MENTION AKU @NIALLINGGAR MARI KITA BERSATU... HOHOHOHO....
BUAT FANBASE-FANBASE JANGAN MAU LAGI DISPONSORIN DIA. BUAT YANG MAU BELI JANGAN DEH. BUKTI LENGKAP CUY!!!!
Pesan aku buat para pembeli olshop nanti harus waspada yah J untungnya (kalau bisa dibilag untung) aku cuma rugi 12 ribu rupiah buat bayar pulsa. Be smart Buyer.
Buat fanbase jg jgn sembarang aja cari sponsor, jangan karena mereka mau jadi langsung oke-oke aja. Ntar kan kasian buat followers kalian juga J
Buat @lullabystuffs cepet tobat deh, jangan kayak jadi eyang subur. Yang namanya nipu uangnya gak bakal enak, berapa banyak pun nipu gak bakal kaya. Pasti diambil juga nanti sama Yang Masa Kuasa. Maaf ya min kalau ada kata-kata aku yang nyakitin mimin, tapi satu hal aku berharap mimin mau minta maaf dan ngembaliin semua uang haram itu. Dunia udah semakin dekat dengan ajalnya.. ok guys.... bubayyy ‘-‘)/
 Follow me @niallinggar everybody.... see yaa '-')/

4 komentar:

  1. tapi katanya dia mau buka bazaar gitu di directioners private party, terus banyak yg bilang dia trusted ._.

    BalasHapus
  2. kan diatas aku udh blg " 60% ditipu, 40% barangnya dikirim. Iya kan? Ngaku deh! Sekarang gitu ya olshop curang biar gak kelihatan nipunya. Untung dari nipu 60% banyak, 40%nya sengaja dikirim biar dapat TESTIMONI."
    intinya nih, ada gak org nipu yg mau kelihatan nipu? pasti ada baiknya lah buat nutupin buruknya.
    terserah sih mau percaya atau enggak. tapi, asal kmu tau aku rasanya sakit hati, udah ngepost ini, cari bukti sana-sani,minta bantu rt ke bnyk fanbase dan akun. tapi aku gak dipercaya. sudah ketipu ketimpa tangga :)
    olshop @AlphabetShopID jg ketipu. tanya aja langsung.
    percaya gak percaya itu ditangan anda. tapi, yg merasakan adh saya.

    BalasHapus
  3. padahal barang2nya bagus2 aku sempet mau beli loh, tapi akhirnya gk jadi :'

    BalasHapus
  4. sabar ya :) klo ga bgus ga ada yg mau beli.

    BalasHapus